Really ? Museum Seks Hadir Di Kawasan Asia

Mengenai Museum, pastinya berbicara tentang konsumsi public yang penuh akan pengetahuan yang berguna di kehidupan sebelumnya. Setidaknya, di museum biasanya kalian melihat banyak sekali pengkoleksian yang di suguhkan oleh museum tersebut, lalu ada juga memperlihatkan berbagai benda pusaka dari zaman ke zamannya secara nyata kehadapan para pengunjung atau public siapapun yang berkunjung ke Museum tersebut. Dilansir juga, kebanyakan yang memakai museum ini sendiri sebagai kebutuhan dari Studi, Pendidkan atau hanya sekedar untuk mencari kesenangan tersendiri dengan mengelilingi Museum tersebut.

Sudah menjadi hal lumrah jika museum tempatnya orang-orang untuk mencari sebagian ilmu atau tambahan waswasan akan sejarah yang berlangsung dulunya. Ada banyak sekali museum di Asia yang mengkoleksi aanya barang Antik, barang-barang bersejarah serta terdapat museum seks juga yang sangat terkenal di Asia ini. sungguh menjadi salah satu wisata yang sangat fenomenal nih bagi kalian yang notabennya tinggal di Indonesia ini.

Di dalam museumnya sendiri menampilkan sekiranya Patung, Lukisan-Lukisan dan juga masih ada banyak lagi hal lainnya yang memang berhubungan langsung dengan yang namanya Seks itu sendiri. Untuk barang-barangnya merupakan contoh ya guys guna untuk memperlihatkan ke para pengunjung saja. Lalu, dari sini apakah kalian sudah mengetahui museum seks itu sendiri ?.. yuk check on list museum seks Asia di Negara mana saja yang memang menyediakan museumnya.

Museum Seks Di Kawasan Asia

# Cina, Museum Seks

Negara Cina untuk pertama kalinya mendirikan museumnya tahun 1999 di pusat kota Shanghai. Namun, tahun 2001 menjadi tahun di pindahkannya museum ini ke Pinggiran Kota. Terkenalnya museum ini dengan nama Museum Of Ancient Chinese Sex Culture atau juga Dalin Cultural Exhibition di tahun 2004. Museumnya tersebut melakukan pemindahan lagi ke daerah Tong Li dan juga sekarang sudah di kenal sebagai  Cina Sex Museum. Yang terdiri dari 3 ribu lebih Artefak yang erotis.

Museumnya didirkan langsung oleh Prof. Liu Dalin yang dimana seorang Professor di universitas Shanghai. Pembangunan ini di bantu juga oleh Dr. Hu Hongxia yang di berikan kewenangan untuk mengelola pelestarian dan juga perluasan dari adanya koleksi Museum Mereka ini. kurang lebih 1500 koleksi di sana menggunakan gambaran 9000 tahun sejarah Seksual Cina yang pernah ada. Dari Prasejarah, Perempuan dan juga Pernikahan, Kehidupan Sehari-Hari serta Prilaku dalam Seks.

# Korea Selatan, Museum Loveland

Ini menjadi museum Seks yakni Museum Outdoor. Diaman, ada sebuah taman yang akan diisikan dengan berbagai macam patung yang sudah di buka sejak tahun 2004 silam di pulau Jeju, Korea Selatan. Untuk Taman ini lebih di Fokuskan kepada tema Seks yang juga menampilkan berbagai film mengenai pendidikan seks dan juga lebih dari 140 patung manusia ini dalam berbagai posisi seksual yang ada.

Untuk patung-patungnya sendiri , yang ada di taman ini sudah di ciptakan sejak tahun 2002 silam oleh para lulusan dari Universitas Hongik yang berada di Seoul. Taman Erotis inisendiri kemudian juga sudah di buka sejak tanggal 16 November 2004 silam dengan memiliki luas seukuran 2 lapangan sepak bola. Di setiap bulannya, untuk taman ini sendiri juga menampilkan sebuah karya dari para seniman Korea yang pastinya berbeda-beda.

# Jepang, Museum Hihokan

Yang sering ke Negara Jepang, sudah tahu kah kalia akan keberadaan Museum Seks ini ?… dimana di Jepang sana ada banyak sekali museum seks yang bisa kalian temui di hampir seluruh penjuru negeri Sakura ini. disebutnya di sana sebagai Hihokan atau juga House Of Hidden Trasures. Untuk museumnya sendiri bisa kalian temui di pusat-pusat Hiburan dan juga tempat-tempat wisata atau juga bisa jadi Resor Populer. Mereka biasanya dijalankan oleh Individu dan bukanlah sebuah Organisasi.

Namun, yang harus kalian ketahui bahwasannya Sebagian dari Museum Seks ini sendiri telah tutup tahun 1990 an sampai pada tahun 2000 an dikarenakan kurang untuk di mianti ( waduh, di Indonesia kayaknya udah paling diserbu tuh pasti , eh enggak tau juga deh kalau malah di demo suruh di tutup heheheh ).

Untuk museum yang ada di Jepang ini sendiri juga menampilkan adanya Patung, lalu model=model kelamin Pria dan juga Wanita, serta di lengkapi dengan beberapa gambar erotis lainnya.

# Korea Selatan, Asia Eros Museum

Setelah sebelumnya Korea Selatan juga sudah mengeluarkan museum seks pertamanya di Pulau Jeju. Maka saat ini juga di bukanya kembali museum seks lainnya yang berasal dari Korea Selatan. Ini bisa di bilang menjadi museum seks pertama dari pada di Pulau Jeju tersebut. Dimana di bukanya langsung di Korea Selatan, tepatnya di Seoul tahun 2003. Lalu, Asia Eros Museum ini menampilkan lebih dari 300 benda kuno lainnya yang memang sudah berusia dari ratusan tahun lamanya dari Korea dan juga Seluruh Dunia.

Dilansir langsung dari Kurator Asia Eros Museum, dimana dirinya mengatakan saya hanya berharap untuk bisa belajar mengenai bagaimana nenek moyang mereka itu melihat seks. Dan di Asia Eros Museum, seni Erotis ini juga sudah di tampilkan di dalam bentuk lukisan, foto dan juga adanya ukiran. Untuk Gambar Erotis lainnya juga sudah di tampilkan pada benda sehari-hari seperti halnya piring, ada cermin dan juga koin. Yakni Koleksi dari Tibet dan juga Jepang juga akan dipajang di Museum ini.

# India, Museum Antarang

Ini adalah Museum Seks pertama yang ada di India dan di bukanya di Mumbai tahun 2002. Dan untuk Antarang sendiri di buka untuk bisa meningkatkan adanya pemahaman dan juga isu-isu yang terkait dengan seks. Mereka semua memiliki kepercayaan bahwasannya museum ini bisa juga membantu untuk menyebarkan yang namanya kesadaran akan AIDS dan juga penyakit menular seksual seperti PMS kepada khalayak ramai. Dr. Rajendra Gaekwad, orang yang sudah bekerja di Klinik STD ini juga ikut untuk mengurusi museum untuk bisa menuturkan perkatakan bahwasannya kami akan mengunjungi untuk berbagai sekolah dan juga perguruan tinggi yang ada. Untuk mencoba menyebarkan kesadaran mengenai AIDS di kalangan anak laki dan perempuan dan kita smeua menyadari dengan benar bahwasannya mereka tidak benar-benar mengerti akan seks yang ada.

Rajendra pun juga mengatakan masih banyak juga orang-orang yang tidak tahu mengenai informasi yang salah mengenai seks ini. maka dari itu, dirinya disini langsung membuat museum seks tersebut agar bisa untuk mendidik dan memberikan sebuah informasi yang benar kepada subjek yang berlaku.

Museumnya sendiri memajang beberapa Fiberglass Pria, Wanita dan juga disertai langsung dengan adanya model alat kelamin. Ada juga yang mengenai penjelasan mengenai bagaimana bayi yang di kandung itu akan segera di lahirkan dan pengunjung nantinya bisa untuk melihat model yang memperjelaskan bagaimana caranya menggunakan Kondom. Serta terdapat beberapa ilustrasi mengenai menstruasi, AID, dan juga PMS. Tak luput, di dindingnya juga di tutupi dengan ayat dari Kama Sutra, Buku Kuno yang membahas mengenai Seks.